A. Tujuan 1. Tujuan Umum Mampu melakukan asuhan keperawatan pada Tn. Z dengan Decompensasi Cordis di ruang ICCU Rumah Sakit Umum Daerah Dr. ASKEP CHF 2 – Download as Powerpoint Presentation .ppt /.pptx), PDF File . pdf), Text File .txt) or view presentation askep decompensasi Membuat Asuhan Keperawatan pada pasien 2. . Lk-Decomp-

Author: Terg JoJozahn
Country: Poland
Language: English (Spanish)
Genre: Software
Published (Last): 22 October 2007
Pages: 263
PDF File Size: 7.16 Mb
ePub File Size: 7.45 Mb
ISBN: 247-5-34419-927-7
Downloads: 53349
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Kigore

Hepatomegali dan nyeri tekan pada kuadran askepp atas 8. Untuk mengetahui tingkat gangguan pengisisna sistole 5. Z melampaui batas normal dan kolesterol yang tinggi tidak baik untuk jantung.

Klien mengetahui ia mengidap penyakit hipertensi 15 tahun yang lalu pada saat terpaksa berangkat kepuskesmas ketika mengalami saki t gigi, dan penyakit-penyakit yang lain klien tidak pernah tahu.

DECOMP CORDIS

Faktor lain yang dapat menyebabkan jantung gagal sebagai pompa adalah aske pengisisan ventrikel stenosis katup atrioventrikulergangguan pada pengisian dan ejeksi ventrikel perikarditis konstriktif dan temponade jantung.

Implementasi Fokus dari tahap implementasi asuhan keperawatan adalah kegiatan implementasi dari perencanaan intervensi untuk memenuhi kebutuhan fisik dan emosional. Decomp Cordis asuhan keperawatan pada klien decompensasl decomp cordis. Mengeluh sulit tidur ortopneu, dispneu paroksimal nokturnal, nokturia, keringat malam hari. Etiologi Mekanisme fisiologis yang menyebabkan timbulnya dekompensasi kordis adalah keadaan-keadaan yang meningkatkan beban awal, beban akhir atau yang menurunkan kontraktilitas miokardium.

Resiko tinggi nyeri berhubungan dengan iskhemi jaringan miokard. Pemeriksaan genetalia eksternal tidak ada infeksi, jamur, ulkus, lesi dan keganasan Palpasi: Kontraktilitas miokardium dapat menurun pada infark miokard atau kardiomyopati Faktor lain yang dapat menyebabkan jantung gagal sebagai pompa adalah awkep pengisi ventrikel stenosis katup atrioventrikulergangguan pada pengisian dan ejeksi ventrikel perikarditis konstriktif dan temponade jantung.

  ATMEGA8515 TUTORIAL PDF

Pola nafas tidak efektif berhubungan dengan penurunan ekspansi paru 2. Pasien dengan penyakit jantung yang menimbulkan hambtan aktivitas hanya sedikit, akan tetapi jika ada kegaiatn askel akan menimbulkan capek, berdebar, sesak serta angina III. Klien mempunyai kebiasaan sehari-hari klien lebih banyak istirahat selama 6 jam mulai jam Keluar keringat dingin, nyeri dada, fibrilasi arterial.

TTV dalam batas normal. Cortina – Ethica Cordis.

Keluhan penderita berdasarkan tanda dan gejala klinis 2. Inj ranitidin 2×1 d. Mengelah tidak bisa tidur dan istirahat. Jelaskan kepada klien bila bebart badan odem ekstremitas yang berlebihan,stress meningkat, Berat badan agar ekstremitas segera memeriksakan diri garam meningka, merupakan odem 5.

Dependen Asuhan keperawatan dependen berhubungan dengan pelaksanaan rencana tindakan medis. Remember me Forgot password?

DECOMPENSASI CORDIS (3).pdf – PDF Free Download

Laporan Pendahuluan Decompensasi Cordis. Mengeluh dfcompensasi nafas, dispneu pada saat aktivitas. Penurunan Cardiac OutPut sehubungan dengan penurunan Kontraksi myocard. Klien tidak mengeluh pusing, TTV dalam batas normal.

Oksigen sudah diberikan sebanyak 2 liter via nasal kanul 1. Klien menunjukkan kemampuan beraktivitas tanpa gejala — gejala yang berat, terutama mobilisasi di tempat tidur. Mampu melakukan evaluasi keperawatan decompensaei klien dengan Decompensasi Cordis f. Klien tanda gagal jantung mengenai jenis bertanya seperti rendah garam mengenai cara berat badan, odem untuk ekstremitas garam untuk cairan,rendah untu dengan mengenai fungsi mengurangi lemak untuk 2.

Mengeluh sesak, kelelahan, adkep. Kurang pengetah pengetahuan uan tentang tentang kondisi, kondisi, kebutuhan kebutuhan pengobat pengobatan an berhubungan berhubungan dengan dengan ku terpajan informasi tentang penyakit katup jantung. Decomp Cordis asuhan keperawatan pada klien dengan decomp cordis. Evaluasi pada decompensasi cordis antara lain: Nutrisi kurang dari kebutuhan tubuh berhubungan dengan intake tidak adekuat 3.

  D&D 4E BLADESINGER PDF

Keadaan yang meningkatkan beban awal seperti regurgitasi aorta, dan cacat se ventrikel. Auskultasi bunyi napas dan catat adanya bunyi napas tambahan 3. Dalam pelaksanaan pengkajian yang telah di lakukan oleh penulis terdapat ada beberapa faktor pendukung, yaitu: Pemeriksaan kulit, rambut dan kelenjar getah bening Klien berkulit sawo matang, turgor kurang baik, tidak ada gatal-gatal pada kulit. Pemeriksaan fisik EKG untuk melihat ada tidaknya infark myocardial akut, dan guna mengkaji kompensaai seperti hipertropi ventrikel.

askrp

Irama tidak teratur; fibrilasi arterial. Film X-ray thorak untuk melihat adanya kongesti pada paru dan pembesaran jantung 5.

Bila pasien tidak dapat melakukan aktivitas sehari hari tanpa keluhan. Aktivitas dan Istirahat Sign up to vote on this title Gejala: Laporan Pendahuluan Decompensasi Cordis. Resiko injury injury berhubungan berhubungan pusing dan kelemahan. Pola kognitif perceptual Klien mengatakan tidak terlalu mengerti dengan penyakit yang dideritanya 7. Gangguan perfusi yang berat PCO2 tinggi akan aliran darah sehingga mengurangi ke ginjal ginjal dapat mengalami gangguan fungsi yang dapat dimonitir askkep peningkatan kadar BUN, Sc.

Mengeluh sesak, kelelahan, keletihan. Pasien dengan penyakit jantung dimana aktivitas jasmani sangat terbatas dan hanya mera sehat jika beristirahat.